Kamis, 20 September 2012

IBU



"Terimakasih Ibu karena selalu sabar menghadapi anakmu yang sering menyulikan ini"

Kaulah Ibu inspirasiku, kaulah Ibu pahlawanku, Kaulah Ibu kekuatanku, Kaulah Ibu kekuatanku, Kaulah Ibu sahabatku, Kaulah Ibu senyumku, dan Kaulah Ibu ibuku....

Entah kenapa malam ini aku sangat, sangat merindukanmu Bu. Sudah hampir satu bulan ini aku tak melihat wajahmu tak mendengar suara lembutmu dan tak mencium punggung tanganmu.
Ibu, walaupun aku anak yang bandel, suka ngambek dan menyusahkan tetapi sungguh, sungguh aku sangat menyayangimu.
Kerutan di wajah mu membuatku sedih. Aku tak percaya ternyata waktu berjalan begitu cepat, terlalu cepat malah.... Aku takut aku tak sempat membuatmu bangga, aku ingin membahagianmu Ibu
Ibu, terimakasih sekali telah selalu sabar menghadapi aku yang menyusahkan ini.
Aku menulis ini dengan air mata rindu Bu... Ibu, biarkanlah aku membahagiakanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar